(Award) Seven Shadow + Versatile

Dapat award dari adik tingkat jaman ngampus, namanya thiya, katanya blog saya keren. Hoohoho.. #jingkrak-jingkrakan dah mendengarnya, maklum lebay belum almarhum. Ini dia awardnya, "The Versatile Blogger" alias blogger serbaguna alias kaya jenis tulisan.




Hm, itu berarti saya dapat awardnya ini gara-gara postingan saya yang super variatif alias dak jelas juntrungannya. Wkwkwkwkkk.. Whatever dah, yang penting dikasih dan langsung bungkus. Oyah, ini award ber-PR, saya wajib nyetor 7 hal tentang my self. Dak masalah, karena saya orang bae, (^_^) about me-nya saya kasih 10 Things. Check it here (mohon klik). Dan sebelum tambah panjang basa-basinya, this award goes toooo....


#7th


Balik dari hiatus gara-gara bedrest dan tertawan deadline, ehh.. ternyata saya malah dapat award dari kawan. Kebetulan sama, jadi digabungin ja. Awardnya dari Sam Chua dan Mas Insan Robbani. Hitung-hitung another atom freshing nambahin imun baru setelah hilang sekian lama dari dunia perblogan. #lebay.



Si Sam, ngomong gini:
Terima kasih sudah menjerumuskanku ke dunia blogging ini, walaupun saya lebih duluan terjerumus, tetapi dirimu yang mengajak saya untuk terjerumus lebih dalam lagi..


Beh, bahasanya itu loh "terjerumus", kesannya gimanaaa gitu.. padahal saya kan orang bae. Cuma yah... kadang lebaynya over. :D Oyew, maaf sedekah award top komentator dari bang sam dak ikut dicomot. Lagi tahu diri, komen saya kan tidak banyak di rumah beliau dan paling sering juga, saya komen dak jelas. Dari pada rule awardnya berubah gara-gara saya pasang disini, mending jangan deh. Hehehh..

Beda lagi ma Mas Insan, dianya bilang gini :
tidak bosan kukatakan "aku suka tulisanmu achi"
Ckckckkck..., bahasa laknat itu lagi. Padahal saya termasuk tipe manusia yang hidup dalam pikirannya sendiri. Wkwkwkkwkk. But.. well, makasih buat kalian berdua, yang appreciate bener ma kelangsungan hidup bumiaccilong. Well, berhub ini Then, mereka yang berhak atas award ini adalah..

#8th


0 komentar:

Post a Comment

Kawan, silahkan tinggalkan jejak,,,

 

Friend List

Flickr Images

Blogger Perempuan