Choice Award

Dari Kriz

Pesan :
"Met siang kawan? Ada Award tu bwt sobat. Di ambil ya?"

Kata Kriz, "Dengan adanya Award ini akan menjadi semangat untuk menjalin persahabatan dan budaya ngeblog. oya...? Silahkan bagi2 Award ini ke teman2 lain nya ya? Dan jgn lupa Cantumkan link saya... hehehe.... (maksa.com) SALAM SUKSES BLOGGER". Saya jawab seperti ini :
"wow.. makasih yah..
awardnya sya bungkus dulu yah.. sambil bertapa memikirkan mo diamanahkan ke siapa. :D"
Setelah sekian lama, akhirnya saya mengerjakan tag award ini. Heheh.. maaf telat. Dan yang beruntung selanjutnya adalah :
  1. Elye Syamsiani
  2. Saya selalu setia menunggu ceritamu, semoga agen neptunus bersedia pindah zona ke dunia blog. Hahahhahahah..
  3. Mbak Muti
  4. Sobat dari Sudan nun jauh di negeri entah. :D Postingannya selalu bersahaja mbak yu. Saya suka. Hehehhe
  5. John Terro
  6. Blogmu keren abis, kawan. Bolehlah saya diajar utak-atik bikin template. :D
  7. Sandy Insomnia
  8. Saya lupa kapan dan bagaimana saya tiba-tiba berteman dengan makhluk ini. Tapi cerita-ceritanya benar-benar membuat saya sadar banyak tentang arti hidup. Puisi-puisi cintanya kadang buat saya melongo, bukan karena apa, tapi karena saya tidak mengerti dengan romantisme terselubung seorang sandy. Wakakkakakk
  9. Kg Sofyan
  10. Seperti url blognya, ini full diary seorang sofyan. Menariknya dimana? Ternyata keseharian yang biasa bisa menjadi luar biasa saat kita meluangkan sedikit waktu untuk membaca sekeliling kita. :D
#4th

0 komentar:

Post a Comment

Kawan, silahkan tinggalkan jejak,,,

 

Friend List

Flickr Images

Blogger Perempuan