Blogger Award

Dari Nick Salsabiila

Pesan :
"Mbak achi sang pemangsa....q punya award buat mb achi...q gag tau ini akan berkenan di hati mbak atau enggak..yg pasti...ini aku pilih mbak aci..karena buatku..blog mbak aci so inspiring me...aku sukaaaa bgt sama templatenyaaa...q pngen diajarin bikin kayak gt jugaaa..hiks....mohon diterima ya mbak...^^ "
Kata Nick, Silahkan diwariskan pada blog-blog favorit masing-masing. Saya jawab seperti ini :
"jiaaaaahhhhhhhhhhh si pemangsa lagi????? hahahahahhahah...

maksih ya nick, sya smpan dulu awardnya, sambil bertapa, siapa kira2 si otak alien yg berhak menerimanya. hehehhe
tingkyu...tingkyu..."
Dan akhirnya setelah perenungan panjang nan melelahkan.., menimbang..., memperhatikan... (sesi lebhaaayyyy) saya akhirnya menetapkan... memutuskan bahwa this blogger award goes to...
  1. Aan Sopyan
  2. Saya benar-benar interest dengan postingan-postingannya yang penuh nyawa motivasi. Dan lagi, quote pribadi yang hadir hampir di setiap postingan benar-benar sangat menarik. (Kakek Ansopiy, sempat ente besar kepala, awardnya langsung saya cabut. Wakkakakakakkkk)
  3. Huda Tula
  4. Tidak sengaja tersesat dan saya langsung jatuh cinta dengan postingan-postingannya. Semacam perasaan melancong ke seluruh dunia, tapi hatimu selalu kembali ke rumah. :D Saya mau bilang, saya sangat tertarik dengan gaya bertutur yang sederhana tapi mengena. Hm, entah kenapa, saya merasa si huda itu orang hebat, i mean... secara intelektual. :D (Hud, pesan "dalam kurung" untuk si aan juga berlaku untukmu, jadi berhati-hatilah.. hehehehhe)

#3rd

0 komentar:

Post a Comment

Kawan, silahkan tinggalkan jejak,,,

 

Friend List

Flickr Images

Blogger Perempuan